Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

AKU dengan TAHUN BARU CHINA,...

Posted by Madong Arizona On 07.36

Ketika saya menulis postingan ini, suara-suara petasan dan kembang api, menderu-deru diluar, Maklum malam tahun baru China, banyak org yang merayakannya,.

Tapi saya malas keluar rumah,.
inilah kesempatanku untuk betah tinggal dirumah menikmati mainan PC Game yg sejak bulan lalu gk tersentuh lagii,.. dan aku merindukannya,.. hohoho,...

maklum banyak kerjaan kantor yg harus diselesaikan, juga koment2 blog yg mesti dibales,

Bagi Chinese tanggal 7 Februari 2008 adalah hari yang baru, hari dimulainya lagi berbagai harapan untuk menjadi lebih baik lagi. tapi bagiku, tanggal 7 Feb, menandakan bahwa saya telah bergabung di smorty selama 10 hari dan 15 di blogvertise (memperingati lah,,), dan selama ini pula, telah terkumpul $230 verfied Earning di my Account. jumlah tersebut memang sangat sedikit bila dibandingkan dengan teman2 yg telah senior dan mampu meraup angka 4 digit $ di tiap minggunya.

Tapi itulah nyatanya, sejak kenal blog bulan Agustus 2007 lalu, Baru Januari tahun ini saya tertarik untuk mempelajari apa-apa yg berhubungan dengan blog (terutama bisnisnya). bahkan sebelumnya sempat libur ngeblogging selama berbulan-bulan, bukan karena keinginan, tapi, waktu itu, saya pengen ganti template, tapi malah hancur, smuanya link2teman ilang!!, cbox hilang, pernak-pernik ilang. Dan saya yg masih newbie, tidak tahu apa-apa, tidak meng-save sebelumnya.

HAHAHA,.. maka sayapun memutuskan berhenti Ngeblog. dan sayapun lupa passwordku, dan kembalilah saya ke aktifitas harianku Without ngeblogging, kalaupun OL, paling cuman Chat.

january tanggal 5, 2008 hari sabtu, saya temukan kembali password blog ini, di buku catatanku yg telah usang. maka aku mencoba log in Lagi. dan berhasil, tanggal 5 itu pula saya memulai memposting lagi.

Tanggal 6 januari 2008, hari minggu, libur kerja, saya datang ke warnetnya Teman Once Jevuska (Aero.net BTP, Makassar), disana dia memotivasi saya dan mengajarkan saya tentang PageRank Google. sayapun mengecek pagerank blog ku, dan ternyata Hasilnya PR = 0, saudara2. Dengan berbagai pengalamannya di blogging, dia mengshare semua pada saya ttg page rank. sehingga minngu depannya Rank-ku berubah menjadi 1, sayapun masih malu untuk menampilkannya, tapi setelah minggu ke 2 bulan january, Rank berubah jadi 4, (saat itu katanya ada perubahan pagerank di ggogle)

Setelah PR ku berubah menjadi 4, barulah Once Jevuska mengajariku bagaimana blog bisa mengasilkan, tapi saat itu yg diajarkan baru blogvertise, itulah 15 hari yg lalu. dan 5 hari kemudian dia mengajariku ttg smorty. dan yg lainnya, dan masih banyak yg perlu saya pelajari. saya memang meminta untuk diajari bertahap.
kan capek dipelajari semuanya.

Besok saya istirahat dulu, pingin bobo seharian, supaya bisa ngeronda lagi,... dan Hari minggu nanti saya akan datang lagi Once atau ke Asta, UNTUK BERGURU,!!

Dengan 598 entries koment yg ada dishoutbox (sejak 5 Jan 2008), maka saya sangat berTerima kasih untuk teman2 yg telah memberi koment, saya tahu sebagian besar dari anda mengenal nama "MADONG" dengan http://m-lines.blogspot.com Nya baru di tahun ini,(kecuali dgn beberapa teman seperti jevuska, Afrid, Asta dll). salam kenal semuanya,

Harapan terbesarku, pastinya kepingin juga jadi blogger yg hebat sebelum 6 bulan ke depan, dan mampu berbagi dengan semuanya,..

9 Response to "AKU dengan TAHUN BARU CHINA,..."

  1. sachroel Said,

    sukses terus buat mas Madong

     

  2. Shireishou Said,

    Wah semangat kak.
    Aku ajar PR turun dr 4 ke 3. Wahahaha
    Sukses dg bisni2nya
    Semangat!!! Btw komennya ga bs others yah?

    Shireishou

     

  3. wah, iya tuh.., namaku ada. he he..,
    sukses terus deh, buat mas madong :)

     

  4. Unknown Said,

    wa.. asik tu
    ajarin juga la
    mau sambilan bisnis juga lewat blogging
    tolong bagi2 la infonya buat kita2
    makasih :)

     

  5. to: A'Unk~en~Lxmw

    Pasti, saya akan berbagi dgn semua..

    Melihat ke 4 blog yg mas miliki, wah sepertinya mas lebih dahulu mengenal blog, yaitu sejak Nov 2006, Jadinya saya tidak tahu, Mas mau info bisnis blog yg bagemana,.. Adsense ato yg monetise yg lain..?

     

  6. Unknown Said,

    saya bisa dianggap sebagai blogger pantasnya sejak oktober 2007
    karena sebelumnya cuma iseng2 melampiaskan uneq2 aja
    mulai terasa manfaat blog sebagai "sarana berbagi inspirasi" ya sejak 4 bulan lalu, sambilan mau coba monetize juga :D
    kayaknya saya mau info tentang adsense aja la, udah daftar itu
    kalo campur2 nanti takutnya om google marah :D
    makasih ya udah bersedia berbagi strategi :)

     

  7. Unknown Said,

    Waaah oke earningnya jadi ngiri... Terusian bro jangan lupa bagi2 ama kita2 hasilnya ataupun ilmunya... :D

     

  8. Anonim Said,

    Cuma itu yg bs g bantu...thanks for correct link and sharing. Wellcome to Internet Business.

    Regards
    JEVUSKA

    PS:link banner ane diganti ya bro :)

     

  9. ling -ling Said,

    hi kakak, boleh dipanggil dengan sebutan apa ya..? bisa share nggak tentang paid to review..?soalnya aku tuh newbie butuh infonya,progran paid to review yang good untuk newbie apa ya..?,thxs sharenya,salam

     

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com