Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Final Fantasy XII

Posted by Madong Arizona On 00.01
Game Final Fantasy XII - PS 2 ini saya beli kemaren pagi sebelum berangkat kantor dan baru saya mainkan tadi malam, belum banyak sich yang saya ketahui tentang game ini, cuma penasaran aja, karena sudah banyak teman yang mainkan dan rata-rata mereka bilang gamex bagus.

Entar yach klo saya sudah tamat baru saya review ulang game ini.


6 Response to "Final Fantasy XII"

  1. Anonim Said,

    gambarnya bagus tapi sayang aku gak suka nge game...soalnya gak mampu beli alat main game.

     

  2. wah... musti nyoba nih.... hiks...hiks... eh... klo mo berkunjung ke www.masenchipz.com ya... jgn ke ITC mulu... hiks...hiks...

     

  3. klo gak bisa beli alat game-nya,..

    Kan bisa dimainkan di komputer, tanpa membeli ps2 nya.

     

  4. Unknown Said,

    Hmmmm..... bagus sich gamenya, tp masalahnya aq ndak suka game ini maklum sukanya cuma bola!!! heeee....heeee.....heeee....... tlng ya update game-game strategi PC yang terbaru.......................... haaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

     

  5. squall Said,

    saya tu dah main fxii
    tp q kesulitan dek temple mirian waktu mau dapetin summon ke dua
    gmn y caranya??

     

  6. Anonim Said,

    wah hebat banget tapi jangan lupa Approv yah
    http://feandoom.blogspot.com
    http://asbarcity.tk

     

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com