Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Dowload buku Quantum Ikhlas

Posted by Madong Arizona On 21.45
Banyak sekali orang yang suka membanding-bandingkan antara Quantum Ikhlas dengan The Secret. mulai dari segi harga, banyaknya orang yang membaca buku tersebut, penerapan keduanya dalam kehidupan sehari-hari hingga kekuatan dan kekurangan masing-masing.

karena saya tidak terlalu suka berargumentasi, jadi menurut saya, apapun yang anda utarakan yaa.. anda benar. saya tidak mau pusing apakah orang-orang lebih cenderung pada LoA atau Quantum Ikhlas.

yg aku tahu dari keduanya yaitu. LoA itu semacam hukum, contoh Seseorang jatuh dari sebuah gedung tanpa pengaman, tidak perduli apakah dia orang baik atau orang jelek sifatnya. dia pasti kebawah, meninggal ato tidak terserah, yang jelas jatuh, tidak membeda-bedakan baik buruknya seseorang. sedangkang Quantum Ikhlas lebih mendorong kita supaya Ikhlas. dan berbicara ttg Ikhlas tentu menggunakan hati. hati seseorang itu tiada yang tahu kecuali dia sendiri. dan yg maha mengetahui.

terus penerapanya bagaimana? ya,.. silahkan belajar sendiri,..

yang belum baca buku Quantum Ikhlas, download disini

4 Response to "Dowload buku Quantum Ikhlas"

  1. eyyyyyyyyyy Said,

    kalau buat kebaikan kenapa harus bayar sihhhh
    kok gk di obrL ajaaa

     


  2. juhen Said,

    utk om eyyyyy... kebaikan itu maksutnya gimana..?

    ngasih makanan orang yang kelaparan juga baik.. tapi kenapa kita harus bayar untuk beli makanannya..???. nolongin orang juga baek.. tapi mau nda sampeyan nolongin bos di kantor tiap hari gratis.. wong dokter aja yang kerjaannya nolongin orang dibayar..

    yang baek2 kok minta gratisan..? wong untuk yang ngga baek aja orang2 pada rela mbayar.. piye tho logika ne..?

     

  3. Anonim Said,

    haha... bener banget... sesuatu itu harus dibayar untuk menghargai karya dan jasa orang lain.

     

Posting Komentar

    1
    Support By:www.iruha.com