Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Rekaman Terakhir dari Adam Air

Posted by Madong Arizona On 02.52
Masih ingat peristiwa hilangnya AdamAir yang menggunaka pesawat Boing 737 - 400 jurusan Surabaya - Manado di perairan Majene Sulawesi Barat? 14 januari 2007 lalu. Rekaman ini saya dapat dari koordinatorku tadi siang.beberapa teman yang dengar rekaman terakhir dari Adam Air ini berkata: "nanti pesawat mo jatuh baru ingat tuhan..."
kalau menurutku sich, ya.. masih mending ingat tuhan dari pada tidak sama sekali. ih merinding dengar percakapan atar pilot dan Ko pilotnya.

Rekaman terakhir Adam Air
format: mp3
Durasi: 05:38
size: 2.26 MB

Download disini

6 Response to "Rekaman Terakhir dari Adam Air"

  1. ROE Said,

    subhanaullah... merinding dengar teriakan terakhir itu.

     

  2. Hmmmm.. no comment dech...

    mengerikan banget...

     

  3. ya ampuuun...takuuut....btw,sorry baru sempat balas sapanya,soalnya kemarin keluar daerah...

     

  4. wow... kayak dipelem2 ya? he..he..
    www.masenchipz.com

     

  5. Bener...mending inget Tuhannya jangan cuma kalo mati aja, biar gak repot2 harus tereak2 nama Tuhan kalo pas maumati...hehehehe

     

  6. ngatini Said,

    aku punya ringtone nya adama air...ehhh salah..maksud nya rekaman nya...bener... merinding banget dengerinnya. pertama jelas gak ngerti apa katanya tapi detik2 terakhir...hiiiiii menggigil...*ac bus nya kedinginan.

     

Posting Komentar

    1
    Support By:www.iruha.com