Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Barack Obama di Situs Mesin Pencari

Posted by Madong Arizona On 23.49
Setiap hari, atau minimal setelah kemenangannya resmi, semakin banyak aja orang yang membicarakan Barack Obama, saya sendiri tidak begitu tahu banyak tentang pemenang pemilihan Presiden USA 2008 ini, kecuali hanya sedikit seperti yang dibicarakan orang. memang sich mudah mendapatkan informasi tentang Barack Obama di internet, tapi sangan-amat perlu ekstra hati-hati karena sudah banyak virus virus yang menamakan diri mereka Barack Obama.

banyak file baik di email maupun pop up yang memberikan pancingan berupa video kemenangan Obama. Jika kita mengklik link tersebut, akan membawa ke situs dimana user diminta untuk mengupdate Adobe Flash Player dengan file adobe_flash9.exe terlebih dulu.

Tapi ini bukan update resmi dari file Adobe, jika mendowload file ini, kemungkinan besar komputer malah terinfeksi Trojan. Sophos memberi nama Trojan Mal/Behav-027. F-Secure menamai dengan W32/Papras.CL. Makanya hati-hati cari info tentang Barack Obama. dan ada juga Email yang berisikan link ke video yang berusaha menginstall file, BarackObama.exe. yakinlah itu semua trojan-trojan yang memanfaatkan nama Barack Obama.

uppss.. kembali ke judul atas, Barack Obama di Situs Mesin Pencari. hmm.. terlalu banyak mesin pencari di jaringan internet, tapi disini saya hanya mau memunculkan 3 perbandingan mesin pencari dalam kepopulerannya memcari kata Barack Obama di dunia maya yaitu: google, yahoo, dan live. tanpa membuang waktu inilah hasilnya:
  • Google: 86,200,000
  • Yahoo: 757,000,000
  • Live: 280,000
nah pencarian ini saya lakukan tepat tanggal hari ini dan jam saat saya mempost tulisan ini, jika hasil yang anda lakukan berbeda mungkin itu disebabkan ketiga ato diantara search engine tersebut pasti sudah melakukan update. dari ketiga mesin pencari tersebut semuanya menempatkan www.barackobama.com berada di halaman pertama.

0 Response to "Barack Obama di Situs Mesin Pencari"

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com