Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Cara memunculkan blog di halaman pertama google

Posted by Madong Arizona On 01.54
Saya pernah denger pertanyaan yang sebenarnya sulit untuk dijawab, sulit karena jawabannya belum tentu benar, atau kadang benar, atau banyak yang mengatakan hanya 'mereka' yang tahu jawabannya. pertanyaan itu adalah 'Bagaimana memunculkan blog di halaman pertama google?' dimaklumi aza, lebih banyak pengunjung datang dari SEO dibanding dari shoutbox atau tukeran link, kebanyakan juga yg datang dari shoutbox/tukeran link hanya datang menyapa membalas sapaan dari pergi lagi without membaca postingan..(seperti yg biasa kulakukan Uppsss..)

keterangan gammbar:
  • memakai google.co.kr (korea) dengan pencarian '中島美嘉 - ORION down'
  • tampil di halaman pertama, paling atas dari jumlah 262,000 postingan dalam 0,23 detik
gambar diatas adalah gambar dimana postinganku yang kubuat kemarin berjudul Download Orion Nakashima Mika 中島美嘉, yang kubuat kemarin jam 18:37 dan melakukan pencarian di jam 6 tadi pagi, dan hasilnya, tadaaaannng.. muncul di halam pertama. sengaja saya lakukan pencarian dengan menggunakan google Korea dan Jepang karena saya yakin File ini banyak di gemari disana dan saya tahu juga banyak saingan yang telah dan akan memposting dengan isi yang serupa.

adapun tips yang akan saya beritahukan tentang bagaimana cara membuat postingan kita tampil di halaman pertama ini, hanyalah berdasarkan pengalaman dan pengetahuan saya sebagai blogger juga, jadi jangan bandingkan dengan para blogger senior atau buku2 mahal yang pernah anda baca atau beli di toko buku.

tipsnya seperti ini:
  1. Pastikan blog anda telah terdaftar di google, untuk mengetahui apakah blog atau website anda terdaftar, silahkan buka google.com lalu tulis di search link blog yang anda punya, contoh: http://blogkerenmilikku.blogspot.com . rata-rata blog terindex kedalam direktori google minimal 1 bulan hingga 4 bulan hingga waktu yg tidak ditentukan, jadi klo blog anda masih baru maka sabar lah. (cara supaya terindex lain kali ku posting,.. abis panjang sich..)
  2. buat postingan yang original atau yang unik, ini harus, jangan asal copy paste dari blog orang lain, kata orang sich "tidak etis klo ngecopy paste dari blog orang" trus yg lain bilang "gk apa-apa kok asal dibuatkan backlink ke sumbernya.." maksud saya disini bukan masalah etis dan tidak etisnya, tapi klo copy-an biasanya postingan tersebut tidak unik atau tidak beda sama postingan sebelumnya, dan otomatis google tidak memasukkan postingan blog tersebut kedalam direktorinya.
  3. Di update secara berkala, misalnya 1 hari 1 postingan, atau 2 hari 1 postingan, atau setiap hari 5 postingan. berkala lah.. bukan seperti: hari ini post banyak (ratusan) trus tidak diupdate sampe sebulan (hiatus) wah yg kayak ginian nich bisa dibilangin blog spam.
  4. buat Postingan yang Fresh,.. atau masih segar.. ingat bukan copyan, selalu di update berkala tapi postingan anda fresh atau masih hangat-hangatnya dibicarakan orang, atau yg lagi trend lah..
  5. apalagi yach.. itu aja dulu
tentu masih banyak cara-cara yang lain, tapi sebelumnya lakukan aja dahulu semua yang ada di atas,..

7 Response to "Cara memunculkan blog di halaman pertama google"


  1. Anonim Said,

    ok juga tuh tipsnya

     

  2. Anonim Said,

    Tips-tipsnya oke bos. Cuma soal posting yang 2 hari sekali itu, rada berat bos. Hehe.

     


  3. trus rajin juga berkunjung kerumah sahabat serta meninggalkan jejak sseperti aku ini he he he :-)

     

  4. Anonim Said,

    tai kucing lo

     


Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com