Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Menunggu......

Posted by Madong Arizona On 18.18
Mungkin bukan untuknya lagi.. Ya, bukan mungkin, tetapi aku yakin memang bukan dia.


Aku menunggumu, pangeranku..

Mungkin tidak dalam waktu dekat ini, aku tahu.. Aku akan bersabar, walapun sebenarnya aku yang tidak mau bertemu denganmu dalam waktu dekat ini. haha.

Aku tidak akan peduli pada masa lalumu, asal kau janji tidak akan memikirkannya juga. Dan tolong jangan mengungkit masa laluku, terlalu berat untuk bagiku mengingatnya kembali.. Aku sudh menghapus semua memoriku. XD

Aku janji tidak akan berbuat sesuatu yang aku tahu kau tidak suka, percayalah..

Aku mohon percaya padaku, aku tidak akan mengecewakanmu.. Dan tolong jangan bohong padaku.. aku sudah muak dengan segala kebohongan.. Don't tell me that i'm the most beautiful girl in this world, i know that i'm not. XD

Kau tahu aku sibuk, tetapi aku akan selalu berusaha ada disaat kau membutuhkanku.. Dan kuharap kau juga akan berbuat hal yang sama terhadapku.

Sayang, aku sangat merindukanmu.. Kau tahu aku akan selalu menunggu kehadiranmu..
Yah, i've said that 'forever' is bullshit. I won't said that i'll wait forever.. Coz i know you're running for me outside there and sure you'll have me here. As soon as you can XD

I just want to know.. Where r euu?


Copy dari Kezia

0 Response to "Menunggu......"

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com