Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Apa bener Ini hanya Iseng

Posted by Madong Arizona On 02.32

Hanya sekedar iseng, buka google dan memasukkan kata kunci myviewin. dan hasilnya ada 20,100 untuk pencarian biasa. dan 9 dari hasil pencarian berbahasa indonesia. ada 3 web yang sangat mencolok untuk indonesia yaitu
http://petrussoeganda.com dan http://yuwieku.blogspot.com dan http://www.how-to-make-money-blog.com
ketiganya informatif, klo http://www.how-to-make-money-blog.com
hanya sekedar kopian dari http://petrussoeganda.com/ cuman nomer refx aja yang dirubah.Wajar klo hanya segitu yg banyak yg nulis myviewin, maklum aja hari ini (21 April, 2008) baru 157 member yang dari Indonesia.

saya sengaja melakukan pencarian atas pake key myviewin, karena saya merupakan member dari myviewin.
Myviewin adalah sebuah website social netwok (mirip friendster, myspace dll) yang juga membayar anggotanya, tapi menurut saya pribadi, web ini memberi lebih banyak profit sharing dibandingkan social network lain. ini terlihat dari jumlah seluruh member belum mencapai 3000 orang tapi earning di profileku sudah mencapai $50an tidak termasuk free $5 saat mendaftar ( ini jika saya bandingkan dengan yuwie-ku yg hanya $0.4 perbulannya) padahal jam mainnya sama.

saat pertama kali memasuki sebuah social network yg membayar anggotanya, hal yang paling penting untuk diketahui adalah bagaimana cara kerja web tersebut, trus cara pembayarannya. jika semua sudah clear, berpikirlah untuk MAJU atau tidak samasekali.

sama dengan social network lain, myviewin juga membayar anggotanya lewat Paypal. dengan min payout $50.00 cuman cara kerja dari web ini agak berbeda dengan Yuwie, atau RFN,

jika Yuwie menggunakan sistem hits (view) atau impression, RFN menggunakan sistem activity point. Myviewin menggunakan sistem poin berdasarkan view.

Mungkin anda bertanya lalu apa bedanya dengan Yuwie?
Yuwie memberikan kita poin berdasarkan berapa banyak halaman yang kita buka secara pribadi ditambah banyaknya halaman yang dibuka oleh referall atau downline kita. Sedangkan Myviewin memberikan poin kapanpun orang lain atau kita sendiri membuka halaman kita, termasuk profile, blog, foto, forum atau club, (jadi perbanyaklah page dengan menambahkan foto, blog dan club)

Trus bedanya sama RFN jelas: di RFN jika kamu tidak melakukan Aktifitas, yaa gak dapat poin,

Jadi di myviewin kita masih tetap bisa dapat poin meskipun selama 1 bulan tidak online, selama ada teman, yg melihat page kita, poin terus bertambah oeyy..
Tapi ada baiknya jika online, dan membuka page orang lain sambil ninggalin jejak. Ingat ninggalin jejak akan menarik org lain untuk melihat profile kita, jadi dapat poin lagi dech.

Untuk perhitugan poin downline, di Yuwie, Kamu hanya dapat poin 10% dari poin kamu sendiri (90% poin-mu milik Upline 10 level) ditambah Level 1 - 10%, Level 2-10%, Level 3-4%, Level 4-4%, Level 5-4%, Level 6-4%, Level 7-4%, Level 8-10%, Level 9-10%, Level 10-30%. Di Myviewin kita akan mendapatkan 100% poin downline sampai di level 10

Hanya itu aza dulu, klo ada yang ingin di tanyain, message saya disana. Trus klo kamu pengen gabung di myviewin, daftar gratis disini plus $5.00 welcome incomenya.

1 Response to "Apa bener Ini hanya Iseng"

  1. - Said,

    Bro, tulung dunk di-ulas apa itu paypal dan e-gold ... maklum gw masih beginner neh...

    thanks

    hidup blogger

     

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com