Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Detik Detik yang Menentukan

Posted by Madong Arizona On 08.01
Mau tahu bagaimana catatan sejarah pada saat peralihan dari masa orde baru ke masa reformasi? kayaknya kamu perlu baca buku yang satu ini Detik Detik yang menentukan karya BJ Habibie, mantan presiden RI, yang kini lebih menyukai mengajar di Universitas - Universitas yang ada di Jerman.

saat ini Ilmu-ilmu beliau lebih dia suka bagi bagikan pada mahasiswa/wi jerman yg betul betul mau belajar di banding mahasiswa/wi kita yg sudah pintar (ada juga yg sok pintar) yg juga banyak menentangx

Dalam bukunya di jelaskan secara terperinci hal-hal yang terjadi saat itu, meski ada beberapa tokoh nasional tidak sependapat dengan beliau.

Download buku detik-detik yang menentukan disini

17 Response to "Detik Detik yang Menentukan"

  1. Hihihihi.... asyik!!!!

    Emang benar tu, sebagian besar mahasiswa/wi di sini sok pintar...

    Bener tu pilihannya Pak Habibie, mending mengajari orang yang benar-benar mau belajar, hahaha...

     

  2. bukan hanya tanggal lairnya yg sama ama gw... tpi pinternya pak habibie juga sama ama gw.... he..he... wekekeke


    *kaburrrrrrrr*

     

  3. Tony Said,

    bukunya mahal ga ya? kalo mahal sih baca judulnya aja deh :D

     

  4. madong Said,

    Ngapain beli,
    kan bisa di download,
    Gratis lagi..

     

  5. edisamsuri Said,

    sungguh disayangkan orang besar dan pintar seperti beliau..tersingkir dari indonesia sampai sekarang

     

  6. Habibie emang pintar di banyak bidang, orangnya juga terbilang lurus. Tapi masalah politik, ia terbilang lugu. Mengingatkan pada sosok Ali ibn Abi thalib..

     

  7. saya belumbaca buku ini Bro, tetapi memang rasanya saya sering merasa masgul dan bertanya - tanya kenapa begitu banyak versi dan pembenaran diri masing2 dari mantan pemimpin kita? kenapa begitu banyak kontroversi yang seolah berlomba mengotori sejarah bangsa yang besar ini, semoga suatu hari ada yang paling benar!

     

  8. acy Said,

    sayang banget pak habibie nggak ngajar di indonesia, takut di demo kali yaw:)

     

  9. JoVie Said,

    Banyak orang Indonesia yang emang bener2 pinter gak hanya sok Pinter...

    Sebenarnya aneh yah, otak orang Indonesia malah lebih berharaga di luar negri..tapi apa boleh buat...

    Otak orang pinter di Indonesia tidak berharga, untuk mencapai prestasi tidak dengan belajar/bekerja keras tapi dengan UANG...

    So, Bagus banget kalo Pak Habibie malah lebih suka di Jerman...
    dan menjayakan negeri tetangga..

     

  10. hiks apakah aku juga sok hebat ya?hi..hi...

     

  11. adeq Said,

    Buku ini banyak mengundang kontroversi, cuma emang benar orang sehebat pak habibi kenapa terusir dari negeri sendiri. Saya tidak setuju dia jadi politikus. Tetapi sebagai guru bangsa dia masih sangat dibutuhkan.

     

  12. Herdin O. T. Said,

    Tuh ada judgment buat para mahasiswa/i Indonesia.. apa iya begitu? kalau benar begitu.. menurut aku hampir semua politis Indonesia itu ya begitu..

    Saling melakukan pembenaran... hiks

     

  13. wah,, gag bisa komen... masih mau jadi mahasiswa nih.. hehehe,,

     

  14. Armanks Said,

    gue setuju bngtz....
    mahasiswa/wi kita bukannya pintar..tapi sok pintar...

     

  15. Muh.Erwin Said,

    Emang dasar bangsa Indonesia
    orang pintarnya aja dibuang.........bagaimana dengan orang2 bodohnya????Berutunglah kaum yang mendapatkannya!!!!!!

     

  16. Kang Boim Said,

    wah saya juga masih bingung nih soal sejarah reformasi...karena semua pada mengaku punya andil pada reformasi 98.....tp apakh benar ????

     

  17. cerita senja Said,

    duh, jadi kesentil nih. apa saya juga sok pintar ya...hehehehehehe

     

Posting Komentar

    1
    Support By:www.iruha.com