Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Downlaad buku Cara Gila Jadi Pengusaha

Posted by Madong Arizona On 02.18

Buku Cara Gila Jadi Pengusaha karya Purdi E Chandra ini kayaknya harus menjadi buku bacaan wajib untuk semua pengusaha maupun yang ingin mencari penghasilan dan penghidupan lewat dunia usaha.

Buku Cara Gila Jadi Pengusaha adalah sebuah buku motivasi serta tips dan trik cara cepat sukses jadi pengusaha.
Memiliki modal besar ternyata tidak menjamin seseorang bisa menjadi pengusaha sukses. Jika tidak diimbangi dengan kecerdasan kemampuan, kecerdasan emosional dan spiritual, sulit mewujudkan kesuksesan.

Tapi kayaknya tidak lengkap dech kalau tidak ikut seminarnya,. upss..

Download bukunya disini

8 Response to "Downlaad buku Cara Gila Jadi Pengusaha"

  1. jogjaDawg Said,

    heheheheheheh!

    makasih yak udah bikin link buat daonlot bukunyah!

    lam kenal..
    link balik yak...

     

  2. madong Said,

    Yup,
    download aja,.

    brarti udah siap nich jadi pengusaha.

     

  3. Dandy_Blog Said,

    Kayaknya bagus nih e book, download ah.. di jamin banyak duit ga?

     

  4. masenchipz Said,

    ehm.... coba liat... segila apa sih isinya...
    www.masenchipz.com

     

  5. OdINK Said,

    wan boz mo nanya nie....
    judul bukunya khan cara gila menjadi pengusaha....ntar klo saya udah jd pengusaha gila ga?? he...he...he...
    btw tengkiu bukunya berguna bngt...

    http://info-photography.blogspot.com/

     

  6. treen Said,

    thnks mas madong, saya ikutan donlot. moga gak ikut gila.

     

  7. Anonim Said,

    kok file downloadnya error mas?

     

  8. Kalo Purdi E Chandra, tidak diragukan lagi kemampuannya. Kalo udah baca ebooknya, saya yakin Anda akan menjadi manusia yang penuh muatan rasa optimis untuk segera memulai usaha sendiri.

    Saya yakin, Anda akan menjadi pengusaha dengan cepat dan mudah setelah membaca ebook tersebut.

    Pokoknya gak nyesel deh. Hebat banget materinya.
    Setelah membaca berulang-ulang ebook tersebut, sekarang saya sudah mendirikan dua buah perusahaan penerbitan media cetak.

    Saat ini saya JUGA tengah menyiapkan materi untuk mendirikan kursus bahasa inggris dan lembaga komputer.

    Hebat Pak Purdi!!!

     

Posting Komentar

    1
    Support By:www.iruha.com