Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Dowload buku Kick Andy

Posted by Madong Arizona On 21.45

Buku yang akan anda download gratis disini adalah buku Kick Andy Kisah Inspiratif, menonton dengan hati.

Yang sering nonton TV khususnya Metro TV, pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh yang satu ini, ya ANDY F. NOYA selama ini lebih dikenal sebagai wartawan cetak. Andy pertama kali terjun sebagai reporter tahun 1985, majalah TEMPO juga untuk penerbitan buku Apa dan Siapa Orang Indonesia. Tercatat sebagai 19 reporter pertama harian ekonomi Bisnis Indonesia. Bersama Fikri Jufri wartawan senior TEMPO untuk memperkuat majalah MATRA.

Kemudian ke Surat kabar saat ada tawaran dari Surya Paloh pemilik suratkabar Prioritas yang waktu itu dibreidel, untuk bergabung dengan koran Media Indonesia tahun 1992
Bersama wartawan senior DjafarAssegaff, Andy F Noya memimpin Seputar Indonesia sekaligus memuluskan proses transisi ke RCTI. Ketika RCTI menghadapi gejolak dikalangan wartawan program berita Seputar Indonesia berkaitan dengan adanya ketentuan yang mengharuskan PT Sindo, anak usaha RCTI yang menaungi Seputar Indonesia, untuk bergabung dengan RCTI sebagai induk 1999,

Pada tahun 2000, Metro TV mendapat ijin siaran. Surya Paloh memanggil Andy kembali untuk memimpin Metro TV sebagai pemimpin redaksi. Tiga tahun kemudian (2003) Andy ditarik kembali ke Media Indonesia dan menjadi pemimpin redaksi di suratkabar umum terbesar kedua itu.

Memasuki tahun 2006, saat pemimpin redaksi Metro TV Don Bosco mengundurkan diri, Andy Noya, yang kini menjadi wakil pemimpin umum di Media Indonesia, diminta merangkap menjadi pemimpin redaksi Metro TV menggantikan Don Bosco.
Dalam perjalanan kariernya Andy pernah menjadi host program Jakarta Round Up kemudian Jakarta First Channel di Radio Trijaya selama lima tahun (1994 sd 1999).

Dari: www.kickandy.com
Untuk mendowload buku Kick Andy Kisah Inspiratif, menonton dengan hati. Klik disini

1 Response to "Dowload buku Kick Andy"

  1. sikattttt ah... hiks...hiks..
    www.masenchipz.com

     

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com