Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

The Secret.

Posted by Madong Arizona On 23.37
Tahukah kamu apa itu SECRET ?

Setahun yang lalu, hidup saya terasa runtuh. Saya bekerja sampai kelelahan, ayah tiba-tiba meninggal, dan hubungan dengan rekan-rekan kerja serta orang-orang yang saya cintai sedang kacau. Pada saat itu saya tidak tahu bahwa keputusasaan terberat saya kelak menjadi karunia terbesar.

Saya telah diberi kilasan sebuah Rahasia Besar—Rahasia Kehidupan. Kilasan ini datang melalui sebuah buku berusia seratus tahun, yang dihadiahkan putri saya, Hayley. Dan saya mulai melacak Rahasia ini melalui sejarah. Saya sangat terkejut menemukan orang-orang yang telah mengenal Rahasia ini. Mereka adalah orang-orang besar dalam sejarah: Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison, dan Einstein.

Ini membuat saya bertanya, “Mengapa tidak setiap orang mengetahui Rahasia ini?” Hasrat yang menyala-nyala untuk membagikan Rahasia kepada dunia membakar diri saya, dan saya mulai mencari orang-orang yang masih hidup, yang mengenal Rahasia ini.

Satu per satu mereka mulai muncul. Saya menjadi seperti sebatang magnet.
Ketika saya mulai mencari, seorang guru yang masih hidup dan seorang lagi yang lain tertarik kea rah saya. Ketika saya menemukan satu guru, ia akan mengaitkan saya ke guru berikutnya, dalam sebuah rantai yang sempurna. Jika saya berada di jalan yang salah, akan muncul hal lain yang menarik perhatian saya. Pengalihan jalan itu memunculkan guru besar erikutnya. Jika saya “tidak sengaja” menekan mata rantai (link) yang salah ketika menelusuri Internet, saya akan dijuruskan ke potongan informasi yang sangat penting. Dalam beberapa minggu yang singkat, saya telah melacak Rahasia ini sampai ke abad-abad yang lampau, dan saya telah menemukan praktisi masa kini dari Rahasia ini.

Sebuah visi ntuk membawa Rahasia ini ke dunia melalui sebuah film tercamkan
di benak saya. Dan selama dua bulan berikutnya, tim saya bidang produksi film dan
televisi telah mempelajari Rahasia ini. Setiap anggota tim wajib mengetahui Rahasia ini karena tanpa mengetahuinya, apa yang akan kami upayakan ini akan mustahil.

Kami tidak mempunyai satu guru tetap untuk film ini, tetapi kami mengenal
Rahasia ini. Jadi, dengan keyakinan teguh saya terbang dari Australia ke Amerika Serikat, tempat sebagian besar guru ini tinggal. Tujuh minggu kemudian tim Rahasia telah memfilmkan lima puluh lima guru besar yang ada di Amerika Serikat, dengan durasi film lebih dari 120 jam. Pada setiap langkah, setiap nafas, kami menggunakan Rahasia untuk menciptakan film The Secret. Benar-benar, kami ini seperti magnet yang menarik segala sesuatu dan semua orang. Delapan bulan kemudian The Secret
diluncurkan.

kira-kira begitulah Prolog dari buku dan film the secret. saya senang sekali Karena setelah satu minggu bercengkrama dengan komputer menulis subtittle Film tersebut kedalam bahasa Indonesia SELESAI. ini semua saya lakukan karena tidak menemukan Subtittle indonesia di Internet. dan saya telah berjanji kepada teman2 untuk memberikan mereka subtittle Indonesia. maklum aja yg ingin nonton ini sebagian besar org yg masih belajar.

Download buku the secret versi Indonesia disini

3 Response to "The Secret."

  1. kok cuman prolognya yag di posting?penasaran nih gw,he..he..

     

  2. sayny sekarang.. baru 10 halaman pertama. kesa pertama sih seperti buku motivasi gitu... tapi gatau juga sih:D

    thanks for visiting my blog yah!

     

  3. Anonim Said,

    ikutan download bang

     

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com