Zinmag Remedy 2.0

Posted by Alvairs On Feb - 19 - 2009

Experience the free yet massively improved Remedy 2.0 and make it your real professional template!

Zinmag Remedy

Zinmag Primus Blogger template

Posted by Alvairs On Jan - 24 - 2009

We thank you for support in BloggerStyles, and let's discover the feature of this white professional Blogger template!

Zinmag Primus

Color Paper Blogger template

Posted by Alvairs On Dec - 24 - 2008

Discover Color Paper today and it's time to make a change for your artistic satisfaction!

Color Paper

Melihat nilai keyword mahal atau murah

Posted by Madong Arizona On 07.53
Tanya:
"aku punya blog tentang technology nih keywordnya mahal ga ya"

erfiz
http://egadged.blogspot.com/

Jawab.
kata kunci memang sangat mempengarui berapa nilai klik yg dihasilkan tiap iklan yg dipasang di blog. sehingga tidak sedikit orang yg bekerja ngeblogging baik itu full maupun partime hanya fokus bikin content dengan kata kunci yang dianggap tinggi. meskipun sebagian yg lain juga menganggap bahwa ngeblogging aza sesuai selera.. sedangkan hasil dari adsense itu hanya sampingan dan akan datang dengansendirinya seiring dengan datangx traffik.

Di postinganku yang berlokasi disini: telah saya list 200 kata kunci dengan harga paling tinggi.

klo kemnali pada pertanyaanx Arfis tentang keyword yang bertema 'technology' atau mungkin ada juga yg lain yang mau bertanya baimana mengetaui nilai suatu kata kunci.

cara mengetahui kata kunci milik blog anda itu mahal atau murah gk terlalu susah, coba ikuti cara simple berikut:
1. buka Google AdWords: Keyword Tool https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
2. lalu pada button Masukkan satu kata kunci atau frasa per baris: masukkan kata kunci yang akan anda riset. contoh klo yang berhubungan teknologi milik erfiz 'camera phone' trus klik "Dapatkan Ide Kata Kunci"
3. akan muncul banyak kata kunci yg berhubungan dengan "camera phone" kemudian pada bagian filter pilih "Show Estimated Ad Position"/ Tampilkan Posisi iklan yg diperkirakan" setelah itu klik kembali "Show Estimated AVG CPC / Tamplilan Rata BPH.
4. silahkan lihat hasil perhitung perkiraan menggunakan tawaran BPK maksimum pilihyg US Dollar.
dan Lihatlah hasilnya.

Silahkan anda menganalisa data yg ada disitu.. baik dari segi Kata Kunci Perkiraan Posisi Iklan, Perkiraan BPK Rata-Rata, Kompetisi Pengiklan, Perkiraan Volume Pencarian: dan Perkiraan Volume Pencarian Rata-Rata.

Hasil yang terbaik adalah semaikin tinggi posisi iklan (posisi terkecil 1 - 3) dengan perkiraan BPK rata2 yang tinggi nilai $ nya. sedangkan posisi terburuk adalah semakin kecil posisi iklan namun BPK rata2 atau CPC nya yg amat kecil nilai dollarnya. jika di lihat dari keyword "camera phone" bisa dikatakan keyword ini nilaix rendah. karena posisi 1 - 3 hasil pencarian blog di search engin namun nilai iklan yg di muat untuk ini rata2 hanya $0.5 - $3.68 perklik. sedangkan kalau kita menguji dengan kata kata kunci lain, ada kata kunci yg hingga posisi 4 - 6 dengan nilai rata2 hingga $7 perklik. namun jangan kecewa, masih banyak kok blog dengan kata kunci yg jauh lebih rendah dari ini.

Hasil dari pengetesan ini bukan memperlihatkan berapa banyak yang akan anda dapatkan dari adsense, tapi setidaknya bisa membatu memprediksi brapa nilai $$ yg dihasilkan tiap klik yg terjadi di blog.

6 Response to "Melihat nilai keyword mahal atau murah"

  1. Anonim Said,

    mantap oom,
    memang ini nich yang saya cari,
    panduan Adsense untuk pemula seperti saya.

    Thx ya oom atas sharenya :D

     

  2. Gadged Said,

    apa peletakkan keyword itu bisa dalam html blog atau disela-sela postingan,kalo yang aku tahu sih dua2nya bermanfaat.nah pada saat visitor nyari sesuatu di SE and nemuin artikel kita yang bertepatan dengan HPK apa itu yang dimaksud munculnya iklan ber HPK dikarenakan disalah satu postingan kta terdapat HPK

     

  3. Madong Said,

    To: MoreGames,Software and Gadged Review
    ya memang peletakan keduanya bermanfaat. namun saya lebih banyak di sela2 postingan. tiap postingan biasanya beda2 kata kuncinya.

    apapun yg diketik visitor di SE, dan menemukan blog kita didalamx, maka itulah keywordx. keyword yg diketik visitor itulah yg dianalisa.

     

  4. fidi Said,

    makasih om... wah jadi nambah ilmu

     

  5. GONDES Said,

    makasih banyak nihhh tipsnya

     

  6. Leo Said,

    Mksh Gan Infox, maklum masih newbie neh hehe

     

Posting Komentar

Get paid To Promote at any Location
    1
    Support By:www.iruha.com